oleh

Menangkan SZ-Erick, DPC Hanura Kerahkan Mesin Politik Hingga ke Anak Ranting

Bungonews.net, BUNGO – DPC Partai Hanura Bungo tak main-main dalam memenangkan paslon Sudirman Zaini-Erick ke kursi Bupati dan Wakil Bupati Bungo. Segala kekuatan yang dimiliki mulai dari pengurus, anak ranting dan simpatisan sudah terjun ke arena pertempuran sejak KPU resmi menetapkan SZ-Erick sebagai kandidat.

“17 PAC, 153 anak ranting sudah kita gasspol untuk bergerak siang dan malam memenangkan SZ-Erick. Semua sepakat, kemenangan SZ-Erick harga mati demi masyarakat Bungo dan marwah partai .” tegas Ketua DPC Hanura Bungo, Muhammad Arafah.

Arafah menambahkan, meskipun semua kader di anak ranting sudah bergerak. Dirinya selaku pemimpin komando perjuangan tetap melalukan konsolidasi secara berkala.

Kata Arafah, tujuan konsolidasi adalah untuk semakin memperkuat para kader untuk bertarung merebut hati para calon pemilih. “Kepada para kader dan simpatisan saya berpesan agar sampaikan visi dan misi kandidat nomor 1 dengan lantang. Ungkap keberhasilan SZ selama memimpin dan beri tau sepak terjang keberhasilan pak Erick selama di ibu kota.” tegas Arafah.

Arafah menjelaskan, dengan rentang waktu pemilihan yang tidak sampai satu bulan, dia menyebutkan gerakan memang wajib menyasar langsung ke rumah-rumah.

“Alhamdulillah, mesin politik sudah nyata bergerak di lapangan. Kader anak ranting saya harap tetap terus berkoordinasi dengan ketua ranting. Sehingga apapun aspirasi dari kader, ketua ranting dapat sesegera mungkin meneruskan ke DPC.” sebut Arafah. (TMC SZ-Erick)

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed