Pengusaha Sukses H Tohir, Dukung Penuh SZ-Erick Untuk Benahi Bungo

POLITIK461 views

Bumgonews.net , BUNGO – Jelang pilkada Bungo, dukungan terus mengalir kepada pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bungo, Sudirman Zaini -Erick Muhammad Henrizal (SZ-Erick).

Seperti diutarakan oleh pengusaha sukses asal Bungo, H. M Tohir secara tegas mengatakan SZ-Erick merupakan calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo yang patut di pilih pada 9 Desember 2020 mendatang.

Hal itu dikatakan H.M Tohir saat dikonfirmasi TMC menyebutkan, secara tegas mendukung penuh SZ-Erick menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bungo. Dukungan kepada paslon SZ-Erick, bukan karena ada faktor kepentingan lain. Itu semua diberikan agar Kabupaten Bungo bisa berbenah lebih baik.

“Insya Allah di pilkada Bungo 9 Desember nanti, saya dukung penuh pasangan SZ- Erick menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bungo. Intinya kita ingin Bungo ini bisa lebih baik lagi dalam segala hal,” katanya.

Ia juga menambahkan, dukungan kepada SZ-Erick bukan tanpa alasan, yang jelas paslon Surdirman Erick ini, dinilai sangat cocok membenah Bungo agar lebih baik lagi dari sekarang. Pak Sudirman pernah jadi Bupati, jadi menurutnya tak ada yang diragukan lagi dengan beliau.

“Sekali lagi, saya tegaskan dukungan kepada SZ -Erick bukan karena kepentingan, melainkan ingin Bungo bisa berbenah bisa lebih dalam segala hal. Baik bidang pemerintahan maupun yan lain. Jadi masyarakat benar-benar merasakan kemajuan dan kemudahan dalam segala hal,” tuturnya.

Bahkan H Tohir, sangat yakin ditangan SZ-Erick nanti kabupaten Bungo bisa lebih maju lagi dari sekarang. Karena Sudirman dari Birokrat, wakilnya  Erick dari pengusaha, jadi pasangan yang sangat cocok. Kalau sesama pengusaha sangat paham.

“Jadi tak ada alasan bagi saya, tidak mendukung SZ-Erick. Intinya kita ingin segala urusan menjadi mudah. Maka dari itu, seratus persen saya dukung penuh agar SZ-Erick menang di pilkada Bungo,” cetusnya. (TMC SZ-Erick)

Facebook Comments

ADVERTISEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *