Alasan Isteri Meningal dan Anaknya Tidak Ada Yang Merawat , Pasien Positif Covid 19 Bungo Kabur

794

Bungonews.net , BUNGO – Kabur nya pasien terkonfirmasi positif Covid 19 dari ruang isolasi RSUD H.Hanafie Muara Bungo   Sabtu malam  ( 3/10 ) dengan cara mencongkel pintu membuat geger warga Bungo .

Pintu ruang isolasi RSUD H.Hanafie Muara Bungo yang diduga di comhkel oleh pasien saat berusaha kabur

Kabur nya pasien Positif Covid 19 berinisial. WHE ( 31 )   ini bukan berarti tidak alasan ,melalui pesan WA yang beredar  WHE  minta maaf atas tindakan yang di lakukan nya

“Saya keluar dari rumah  sakit umum namun sebelum nya sudah komfimasi kepada tim gugus saya minta keluar stelah 1minggu di rawat dan karna saya ingin mendapat isolasi d rumah ,” tulisnya melalui WA

Pesan WA Pasien beredar

“Dengan ke adaan saya yang lagi berduka cita ( Isterinya meninggal red )  dan melihat buah hati saya tidak tau tinggal dimana  karna tidak ada yang merawat saya pamitan melalui petugas dan wa..,” sebut nya di kutip dari pesan WA yang beredar .

Tobroni Yusuf ketua Harian tim gugus tugas Covid 19 kabupaten Bungo kepada wartawan membenarkan pasien inisial WHE ( 31) kabur dari ruang isolasi RSUD H.Hanafie Muara Bungo .

” Iya benar, kita sudah minta pihak RSUD H. Hanafie untuk membuat laporan kepada kepolisian,” ungkapnya.

Di akui nya bahwa tim gugus tugas sudah meminta kepada pihak RSUD H. Hanafie untuk membuat laporan kepada pihak kepolisian agar bisa dilakukan penjemputan terhadap pasien tersebut (tim )

Facebook Comments