oleh

Laju Pembangunan Tebo, Tak Lepas Peran  KAHMI dan KOHATI

-TEBO-29 views

Bungonews.net – TEBO- Bupati Tebo H. Sukandar menyampaikan curhatan dirinya saat menghadiri peringatan Milad KAHMI dan KOHATI Ke- 54, selama memimpin Kabupaten Tebo. Ia mengakui  tidak mudah membawa kabupaten baru  duduk sejajar dengan kabupaten lain.

” Sebagai Kabupaten Pemekaran, tentu tidak mudah untuk duduk sejajar dengan Kabupaten lainya. Perlu pemikiran, ide, serta solusi sehingga Tebo bisa lebih baik dan mampu bersaing,” ujar Sukandar dilapangan Stadion utama Kabupaten Tebo, Minggu (20/9/20).

Diakuinya, lajunya pembangun Kabupaten Tebo tentu tidak lepas dari perang dan kontribusi dari KAHMI dan KOHATI Kabupaten Tebo. Kedepan penuh harapan organisasi besar ini terus bersama pemerintah membawa Tebo ke level yang sejajar dengan Kabupaten maju lainnya.

Atas kepercayaan dirinya dengan organisasi besar ini, Sukandar juga memberikan amanah kepada Ketua KAHMI Tebo dan para senior  lainnya, untuk mendorong para kader terjun ke dunia  politik sehingga  mampu mengisi pos strategis baik itu di Eksekutif ataupun Legislatif.

” Saya percaya dan melihat bukti kader dari KAHMI. Para senior mari kita dorong kader kita masuk dunia politik. Bila pos eksekutif dan legislatif banyak diisi oleh kader KAHMI dan KOHATI, saya menyakini Tebo duduk selevel dengan kabupaten lainnya,” pinta bupati dan disambut tepuk tangan para kader organisasi yang hadir.

” Kita sudah melihat sepak terjang kader KAHMI didaerah lain. Peran KAHMI sudah tidak diragukan lagi dari level daerah sampai ke nasional dan internasional. Saya minta kader ditebo juga mampu seperti itu,” fungkasnya.

Sementara,  Ketua KAHMI Tebo, Syahlan, yang juga menjabat sebagai wakil Bupati Tebo mengucapkan terima kasih atas kepedulian pemerintah daerah atas keberadaan dan kepercayaan kepada kader untuk membangun Tebo, atas apa yang telah dilakukan selama ini.

Ia juga menyampaikan keberadaan kader KAHMI sudah mengisi semua lini, ditatanan birokrasi pemerintah misalnya, mulai dari level RT hingga sampai ke jabatan Wabup. Sedangkan di daerah lainya, sampai ke level nasional dan internasional.

” Kader kita bisa masuk ke manapun. Tebo juga sudah menunjukkan taringnya,” ungkap Syahlan.

Pada milad kali ini Syahlan mengakui diisi dengan berbagai kegiatan, Senam Bersama, Sosialisasi Pencegahan Covid-19, Bakti Sosial dan Silaturahmi.

Hadir pada kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Tebo, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Pejabat Lingkup Pemkab Tebo, para Camat serta Kader Kahmi, Kohati dan KAMI Kabupaten Tebo.(BN.R.O01/ Abu )

Facebook Comments

ADVERTISEMENT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed