Datuk Rio Ds.Tanjung Agung Resmi Tutup Turnamen BuluTangkis Antar Club , PB Tunas Muda Jadi Juara

487

Bungonews.net , BUNGO – Datuk Rio Dusun Tanjung Agung Nasri Rahmat,S.Pd didampingi Kapolsek Muko Muko Bathin VII IPTU.Wildan Lubis,SE, resmi menutup turnamen Bulu Tangkis antar club Kecamatan Muko Muko Bathin VII, minggu malam (30/08).

Turnamen Bulu Tangkis yang di gelar dilapangan PB Bekasi Polsek Muko Muko Bathin ini memperebutkan piala Kapolsek dan Datuk Rio Tanjung Agung. Ajang di Kecamatan Muko Muko ini diikuti 32 pasang pemain yang berasal dari beberapa club dalam Kecamatan Muko Muko Bathin VII.

Diantaranya, PB Bekasi dari Dusun Tanjung Agung sebagai tuan rumah,PB Bersama dari Dusun Tanjung Agung, PB Lasax dari Dusun Suka Jaya, PB Tebat dari Dusun Tebat, PB Tunas Muda dari Dusun Bedaro, PB Tebing Tinggi dari Dusun Tebing Tinggi, PB Datar dari Dusun Datar.

Pertandingan yang sangat seru ini, akhirnya mempertemukan empat pasangan pemain hebat dibabak semi final mempertemukan pasangan Jum/uche dari PB Bersama versus muhlisin/Harkam dari PB Bersama dan Toni/Robi dari PB Tunas Muda versus Day/Exsa dari PB Bersama.

Dibabak final mempertemukan Robi/Toni dari PB Tunas Muda Dusun Bedaro versus Jum/Uche dari PB Bersama Dusun Tanjung Agung.
PB Tunas Muda Dusun Bedaro pasangan Robi/Toni akhirnya berhasil merebut juara Pertama, Pasangan Jum/uche berada di peringkat kedua dan Pasangan Day/Exsa diperingkat ketiga.

Datuk Rio Dusun Tanjung Agung dalam sambutannya mengatakan  bahwa dirinya sangat bangga kepada para pemain yang telah menjunjung tinggi  sportivitas.
“Ayo junjung sportivitas, dalam perlombaan kalah dan menang itu hal bisa, intinya silahturahmi lqh yang harus selalu dijaga”.ujarnya

( Jhon Hendra )

Facebook Comments