Kapolres Bungo Ngopi Kamtibmas Di Sungai Arang

258

Bungonews.net– Bungo, Kapolres Bungo AKBP Trisaksono Puspo Aji ,S.I.K .M.Si  hari ini Selasa ( 7/7) menggelar acara ngobrol perkara iman wujudkan Kamtibmas di rumah Almarhum H.Emyus .HL.  dusun Sungai Arang Kecamatan Bungo Dani ,Kabupaten Bungo – Jambi

Dijelaskan oleh Kapolres Bungo , AKBP  Trisaksono Puspo Aji .S.I.K M.Si  yang di maksud dengan NGOPI KAMTIBMAS  adalah program  unggulan Polres Bungo dalam rangka mendekatkan Polri dengan masyarakat sesuai dengan arah bijak Kapolri yaitu Promoter.

”  Program ini sudah saya laksanakan saat jabat Kapolres di Bungo ini, dan sempat terhenti pada bulan Januari 2020 dikarenakan Pandemi Covid-19, dan saat ini dilaksanakan kembali dengan mematuhi Protokol Kesehatan, Ujar Kapolres

Diharapkan dengan program ini Polisi dapat dipercaya masyarakat khususnya masyarakat Bungo ” Lanjut nya .

Dalam program Ngopi Kamtibmas ini, dibuka seluas luasnya dialog kepada masyarakat baik tentang Perkara yang terjadi di lingkungan masyarakat sampai masalah lalu Lintas dan upaya pemberantasan Narkoba.

Selain  Kapolres Bungo acara Ngopi Kamtias tersebut juga di hadiri oleh  Kasat Binmas Polres Bungo Iptu Sudiharsono, SH, Kasat Intelkam Polres Bungo Iptu Hariyanto, S.I.P, Kasat Sabhara Polres Bungo Iptu Rico Antomi, Paur Humas IPTU M.Noer, Ketua NU Kabupatsn  Bungo Drs. Ismail Rangkuti, Anggota DPRD Kabuoaten  Bungo H. Rosihan Anwar, S.Sos.,M.Si, Ketua Pemuda Ansor , Ronal Febrian, Kapolsek Muara Bungo Iptu Ivan Rivai, S.Sos,.I.Mpd, Camat Bungo Dani Rafdi, S.Sos, Kepala Desa (Rio) se Kec. Bungo Dani beserta perangkat Desa, Ketua BPD Dusun Sei. Arang berserta perangkat, dan Masyarakat Dusun Sei. Arang Kec. Bungo Dani Kab. Bungo. ( red Bungonews.net )

Facebook Comments